Sabtu, 12 Agustus 2017

Dropshipaja, Menjadikan Anda Pebisnis Dropship Pro

Dropshipaja, Menjadikan Anda Pebisnis Dropship Pro

Apa itu Dropship?
 Secara Sederhana Dropship dapat diartikan sebagai " Menjual Barang milik Supplier Kepada Konsumen dengan Mengatasnamakan dirinya sendiri  (Dropshipper) sebagai pemilik/pengirim Barang". Dropship adalah sistem pemasokan barang dari reseller ke pembeli, dimana reseller tidak perlu menyimpan stok barang yang dijualnya, melainkan di-supply dan dikirim langsung dari grosir (dropshipper) ke alamat pembeli.
Oke? Sudah jelas belum? Jadi kita menjual barang milik orang lain kepada konsumen dengan harga diatas harga yang ditawarkan supplier (supaya ada untungnya) dan barang tersebut akan langsung dikirim oleh supplier kepada konsumen tetapi dengan nama Kita sebagai pengirimnya. Dengan kata lain,kita tidak perlu keluar modal untuk memproduksi barang (Kulakan) dan tidak repot mengurus pengiriman barangnya.
Kelebihan dropshipping :  Anda tidak memerlukan modal untuk membeli barang karena pembelian baru dilakukan jika ada permintaan; Tidak perlu gudang & inventori; Tidak repot membungkus barang pesanan, karena Suplier yang akan melakukan nya; Anda memiliki pelanggan sendiri karena pembeli tidak mengetahui bahwa anda melakukan metode dropshipping, sehingga tidak khawatir kehilangan pembeli tetap, misalnya kalau si pembeli mau beli lagi maka pada pembelian berikutnya dia akan beli lagi lewat anda; Paket Pengiriman akan dikirim menggunakan nama Dropshipper.
Coba kurang apa apa lagi. Kita hanya menjualkannya saja. Dan inilah beberapa kemudahan dari bisnis Dropship: Tidak harus punya stok produk sendiri; Penghasilannya cukup besar, stok tersedia, pengiriman barang terjamin, produk berkualitas, dan menarik; Target pasarnya jelas; dan anda bisa langsung jualan.
Nah kalau Anda mau mencoba Bisnis ini. Anda bisa gabung dengan Dropshipaja com. Kenapa? Karne dengan gabung di Dropshipaja anda akan dapat semuanya. Karena di dalam dropshipaja.com selain Anda sudah disediakan produk untuk dijual tidak hanya itu Anda akan mendapatkan wawasan serta cara cara berjualan yang laris manis. Anda akan mendapatkan sejenis pelatihan berupa ebook yang akan dibagikan gratis; juga disediakan grup member untuk edukasi dan sharing pengalaman serta full support dan customer service yang siap membantu.
Hingga saat ini telah tersedia kurang lebih 5000 varian produk siap jual di dropshipaja.com, mulai dari aksesoris gadget, produk rumah tangga dan produk-produk unik lainnya yang menyesuaikan trend pasar.
Mau Baca Panduannya? Disini
Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari dropship ini bisa mencapai 10 s.d 70% dari harga produk.  
PROSES CEPAT  Anda bisa berjualan online tanpa harus memiliki stok di tempat Anda. Kami juga dapat mengirimkan pesanan ke customer Anda secara langsung, tanpa Anda harus repot mengepak dan mengirimnya sendiri.
KEUNTUNGAN BESAR  Anda akan dapatkan keuntungan 20%-70% dari harga produk karena kami memberikan harga reseller yang sangat menarik.
BANYAK PRODUK  Kami menyediakan berbagai macam varian produk custom cocok untuk berbagai pangsa market Anda.
BONUS YANG ANDA DAPATKAN BILA BERGABUNG DROPSHIPAJA
GRUP FACEBOOK EKSKLUSIF Anda dapat bergabung dengan grup Facebook ekslusif kami dan Anda dapat saling berbagi pengalaman sukses dengan member kami lainnya.
DROPSHIP YANG PROFESIONAL  Kami akan mengirimkan pesanan customer Anda atas nama toko Anda sendiri. Kami jamin customer Anda tidak akan mengetahui dimana Anda memesan barang dan berapa harga modal barang tersebut.
GARANSI BARANG KEMBALI Kami menyediakan garansi untuk pengembalian barang yang rusak saat pengiriman
MAU MELIHAT WEBSITENYA KLIK DISINI ATAU KALAU MAU BELI DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar