Sabtu, 22 Juli 2017

Apa itu Pos Generator Pro?


Fitur Post Generator Pro

Apa yang menjadi kelebihan dari Post Generator Pro? fitur-fitur ini menjawab semua pertanyaan Anda.

Post Generator Pro buat apa sih?

Video ini menjelaskan kenapa Anda sebagai pebisnis online baik itu online shop, publisher adsense, cpa, dll harus menggunakan Post Generator Pro.
Catatan: video masih menggunakan Post Generator Pro versi lama

Seperti apa Post Generator Pro?

Kenapa Harus Pakai PGP?
Post Generator Pro didesain untuk memudahkan Anda muncul di halaman satu google dengan memanfaatkan konsep SEO “abandoned keyword” atau Keyword yang sudah dilupakan penulisnya dan SEO local search. Lebih jelas tentang apa itu SEO abandoned keyword dan local search bisa Anda pelajari DI SINI.
Ada beberapa keunggulan dari Plugin Post Generator Pro antara lain :
Nested Spintax Support – Maksudnya dengan Nested Spintax anda hanya perlu sekali nulis saja bisa jadi puluhan atau bahkan ratusan artikel sekali klik. Tidak hanya itu post generator pro juga support nested spintax.
PGP adalah wordpress plugin- Post Generator Pro terintegrasi dengan wordpress sebagai plugin sehingga installasi dan penggunaan sangat mudah. 
Dari segi harga ini tergolong murah-malah murah banget! Bayar sekali pakai selamanya untuk unlimited domain. Dengan kemampuan yang powerfull harga Rp.500.000 ribuan rasanya menjadi tergolong sangat murah.
 Bisa seting Tanggal Publish Random-Post generator pro mampu generate postingan dengan tanggal random sesuai interval tertentu. Waktunya terserah Anda.
Support Shortcode 780++ Kota Di Seluruh Indonesia- Seperti yang telah Anda lihat di video di atas. Untuk memudahkan Anda, Post Generator Pro telah dilengkapi shortcode untuk memanggil semua nama kota di seluruh Indonesia. Total ada lebih dari 780 kota.
Judul Yang Tergenerate Bisa Dipanggil Dari Artikel-Judul/title yang tergenerate bisa dipanggil dari dalam artikel sehingga isi artikel bisa lebih nyambung dengan judulnya, dan tentu saja akan lebih SEO.
Bisa Untuk Adsense? Jawabnya Bisa banget!! karena adsense sifatnya lebih flexible. Anda bisa mendapatkan keyword-keyword lebih banyak lagi jika main adsense. Apakah aman dari banned adsense? Jawabnya agak susah. Sebab aman tidaknya tidak ada yang tahu karena RULE ADSENSE sendiri juga tidak jelas. Usahakan untuk membuat artikel yang tidak melanggar TOS adsense. Itu saja pasti akan aman.
Post Generator Pro tidak terbatas penggunaanya, bisa dipakai untuk CPA, Clickbank, Affiliate, dll karena memang fungsinya general yaitu untuk membuat artikel dalam jumlah banyak. Tinggal memainkan kreatifitas saja.
Aman Tidak Dari Deindex Dan Update Algoritma Google?- Aman!! Sampai saat ini artikel demo di website ini masih terindex dengan bagus. Silahkan cek sendiri dengan mengetikan “site:postgeneratorpro.com” (tanpa tanda petik) di google, kemungkinan sekarang indexnya sudah ribuan
Unlimited Artikel- Berapa Maksimal Artikel Yang Bisa Dihasilkan Post Generator Pro? Unlimited. Tergantung dari spintax yang anda buat, kekuatan hosting, kecepatan internet, kecepatan laptop Anda. Biasanya sekali klik dapat kurang lebih 500 posts. Jika belum semua tergenerate Anda bisa menggenerate lagi, tidak akan terjadi duplikat.
Artikel Yang Dihasilkan Apa Tidak Duplicate Content Nanti? Duplicate content antar judul postingan pasti tidak, karena Post Generator Pro sudah dilengkapi dengan algoritma untuk menghindari duplicate content antar judul postingan. Duplicate content dengan web lain? tergantung dari spintax yang Anda bikin, hal ini pernah didemokan artikel yang dihasilkan Post Generator Pro. Hasilnya lolos copyscape.
Bisa Untuk Bahasa Inggris Tidak?? Bisa. Bahasa apapun bisa. Jawa, Sunda, bahasa apapun bisa.
Kalau Saya Beli Dapat Panduanya Tidak? Dapat. Anda akan mendapat panduan mulai dari cara download, install, dan penggunaan post generator pro. Di tambah beberapa video tips & trick kusus untuk member. Jika dari panduan yang ada masih kesulitan silahkan menghubungi Support untuk bantuan 


Demo singkat Post Generator Pro v3.6


Plugin WordPress 

Post Generator Pro adalah sebuah software berbentuk plugin wordpress, sehingga installasi maupun updatenya sangat mudah dilakukan untuk orang awam sekalipun.

 Support Shortcode 900++ Kota Di Seluruh Indonesia

Seperti yang telah Anda lihat di video di atas. Untuk memudahkan Anda, Post Generator Pro telah dilengkapi shortcode untuk memanggil semua nama kota di seluruh Indonesia. Total ada 900 lebih kota. Detail tentang shortcode ini bisa anda lihat di sini.

 Judul Yang Tergenerate Bisa Dipanggil Dari Artikel

Judul/title yang tergenerate bisa dipanggil dari dalam artikel sehingga isi artikel bisa lebih nyambung dengan judulnya, dan tentu saja akan lebih SEO. Lihat video ini untuk lebih jelasnya. Catatan: video masih menggunakan page generator pro versi lama.


 Apakah Bisa Untuk Adsense?

Bisa banget!! karena adsense sifatnya lebih flexible. Anda bisa mendapatkan keyword-keyword lebih banyak lagi jika main adsense. Apakah aman dari banned adsense? aman tidaknya tidak ada yang tahu karena rule adsense sendiri juga tidak jelas. Pemain adsense dengan artikel beli dari content writer saja banyak yang di banned tanpa alasan jelas. Usahakan untuk membuat artikel yang tidak melanggar TOS adsense.
Post Generator Pro tidak terbatas penggunaanya, bisa dipakai untuk cpa, clickbank, affiliate, dll karena memang fungsinya general yaitu untuk membuat artikel dalam jumlah banyak. Tinggal kita mainkan kreatifitas saja.
post generator pro

 Aman Tidak Dari Deindex Dan Update Algoritma Google?

Aman!! silahkan lihat di halaman ini bagian bawah. Sampai saat ini artikel demo di website ini masih terindex dengan bagus. Silahkan cek sendiri dengan mengetikan “site:postgeneratorpro.com” (tanpa tanda petik) di google, kemungkinan sekarang indexnya sudah ribuan.
page generator pro
Testi Post Generator Pro v3.2 – Trafik dari seo sehari yang kontak 20an orang

 Berapa Maksimal Artikel Yang Bisa Dihasilkan Post Generator Pro?

Unlimited. Tergantung dari spintax yang anda buat dan kekuatan hosting Anda.
page generator pro
Testi Post Generator Pro V3.2 – 1500++ Postingan dalam 130an detik, menggunakan share hosting hostgator

 Artikel Yang Dihasilkan Apa Tidak Duplicate Content Nanti?

Duplicate content antar judul postingan pasti tidak, karena Post Generator Pro sudah dilengkapi dengan algoritma untuk menghindari duplicate content antar judul postingan. Duplicate content dengan web lain? tergantung dari spintax yang Anda bikin, kita pernah demokan artikel yang dihasilkan Post Generator Pro lolos copyscape silahkan lihat di video iniyang bagian akhir.

 Ada Contoh Artikel Hasil Generate Post Generator Pro?

Contoh artikel bisa Anda lihat di sini.

 Bisa Untuk Bahasa Inggris Tidak??

Bisa. Bahasa apapun bisa. Jawa, Sunda, bahasa alay pun bisa.
post generator pro

 Kalau Saya Beli Dapat Panduanya Tidak?

Dapat. Anda akan mendapat panduan mulai dari cara download, install, dan penggunaan post generator pro. Di tambah beberapa video tips & trick kusus untuk member. Jika dari panduan yang ada masih kesulitan silahkan menghubungi kami untuk bantuan. Silahkan lihat di sini.
Ada pertanyaan yang belum terjawab? lihat FAQ kami, atau hubungi kami melalui halaman contact us.

Testimoni

Semua testimoni adalah natural testimonial, kami tidak pernah meminta mereka untuk memberikan testimoni.
Catatan: beberapa testimoni masih menggunakan Post Generator Pro versi lama.

post generator pro
dTesti dari suhu Handoko Tantra – Praktisi senior internet marketer Indonesia dan salah satu pendiri dan pemilik Ratakan.com

page generator pro
Testi dari suhu Samian Pacing – Exporter, Importer, and Internet Marketer, Managing Director at ExportImportblueprint.com

post generator pro
Awas ketagihan… kami tidak bertanggung jawab jika anda ketagihan dengan plugin ini ya

post generator pro
20k post export ke blogspot

post generator pro
percobaan pertama dapat 898 artikel

post generator pro

Testi Post Generator Pro V1.0 melalui facebook live video by krisna nemo

post generator pro
ganas dapat 800 postingan sekali klik

post generator pro
page one semua

post generator pro
dapat 187 postingan, baru narget kalimantan saja

post generator pro
Post Generator Pro = mutiara

post generator pro
Post Generator Pro tool terbaik

post generator pro

post generator pro
yang gak make nyesel loh 

BELI SEKARANG SEBELUM HARGA NAIK, NAIK VERSI NAIK HARGA
Bonus Kusus Untuk Pembeli Pertama :
+ Video Tips & Trick Membuat Spintax Untuk Menghasilkan Ribuan Artikel Unik & Readable
+ Video Trick Membuat Spintax Group Dari Ribuan Keyword Dalam Beberapa Detik
+ Bayar Sekali Saja, Update Versi Gratis
+ Unlimited Domain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar