Selasa, 08 Desember 2015

Belajar Membuat Website? Cara Buat Website Sendiri


Belajar Membuat Website? Cara Buat Website Sendiri

SURVEI SAYA MEMBUKTIKAN BAHWA :“ 8 DARI 10 WEBSITE TIDAK PERNAH TERSELESAIKAN… ”Banyak dari situs-situs Berbayar tersebut dibangun oleh orang yang bahkan belum pernah membuat konten pertamanya. Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda serius ingin……BELAJAR MEMBUAT WEBSITE?

CARA BUAT WEBSITE SENDIRI. Jika anda sudah pernah mencoba membuat Website dan menyerah karena terlalu ribetnya website, silahkan baca terus…Jika anda mempelajari video-video kursus Website ini, maka anda telah membuka jalan pintas untuk mempelajari dan memahirkan kemampuan anda dalam membangun website berbasis Wordpress. Video-video ini akan memandu anda langkah demi langkah menguasai CMS WordPress. Anda tau banyak tutorial yang tersedia GRATIS di internet namun kebanyakan dari tutorial tersebut hanya dalam bentuk tulisan bukan sebuah video praktek langsung atau live study kasus.

Padahal metode belajar terbaik adalah melihat secara langsung prakteknya, ini yang akan membuat langkah pembelajaran menjadi 100 kali lipat lebih cepat dan mudah. Oleh karena itu kita hadirkan kursus dan praktek secara langsung sampai Anda mahir melalui Video-video Tutorial Website Pemula ini…
Jika anda sudah pernah mencoba menggunakannya dan menyerah karena terlalu ribetnya menggunakan website, silahkan baca terus…Jika anda mempelajari video-video kursus Website ini, maka anda telah membuka jalan pintas untuk mempelajari dan memahirkan kemampuan anda dalam membangun website berbasis Wordpress. Video-video ini akan memandu anda langkah demi langkah menguasai CMS WordPress. Anda tau banyak tutorial yang tersedia GRATIS di internet namun kebanyakan dari tutorial tersebut hanya dalam bentuk tulisan bukan sebuah video praktek langsung atau live study kasus. 


INFO LENGKAPNYA LIHAT DI SINI

Padahal metode belajar terbaik adalah melihat secara langsung prakteknya, ini yang akan membuat langkah pembelajaran menjadi 100 kali lipat lebih cepat dan mudah!
Oleh karena itu saya hadirkan kursus dan praktek secara langsung sampai Anda mahir melalui Video-video Tutorial Website Pemula ini…

Saya akan memandu Anda…Bagaimana membuat website dengan mudah
Melalui Tutorial Website Pemula ini tentang dari hal yang paling dasar hingga hal paling detail dari sebuah website, tidak peduli dengan penagalaman maupun skill Anda, Anda akan mampu memahami bagaimana step by step membuat sebuah website dari NOL hingga siap diluncurkan…

Tutorial Website Pemula adalah kumpulan video-video tutorial website untuk pemula dalam Bahasa Indonesia paling lengkap yang tidak akan anda temukan dimanapun. Cukup dengan mendownload atau menekan tombol play pada player MP4 dikomputer anda dan lihat apa yang saya lakukan dan bagaimana melakukannya sambil praktek langsung dengan blog WordPress anda.
Beberapa master mungkin ingin anda percaya bahwa membangun situs WordPress harus memiliki skill dan akan memakan waktu yang lama jika anda melakukannya sendiri, namun di tutorial ini akan saya tunjukkan bagaimana anda bisa membangun blog WordPress anda sendiri dengan cepat dan tepat tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.Anda tidak perlu menghabiskan biaya jutaan rupiah hanya untuk melakukan sesuatu yang bisa anda lakukan sendiri.



Percaya… Anda pasti bisa! Bayangkan Anda memiliki kemampuan untuk melakukan setting website sesuai dengan yang Anda inginkan tanpa perlu frustrasi atau kebingungan lagi apalagi sampai terlalu memikirkan layaknya memikirkan urusan politik di negeri ini…Metode ini merupakan cara belajar efektif dan efisien dengan langsung mengetahui apa yang harus Anda dilakukan dan bagaimana Anda melakukannya. Apalagi dengan metode seperti ini bisa menghemat waktu produktif dan uang Anda karena tidak perlu lagi menggunakan jasa orang lain untuk melakukannya! Itulah sebabnya saya membuat ini untuk memudahkan Anda memulai memiliki website. Tutorial ini bisa memangkas waktu Anda yang sangat berharga, Jangan sampai waktu Anda tersebut terbuang sia-sia hanya untuk mengutak-atik blog WordPress tanpa arahan yang benar dan belum tentu sesuai dengan harapan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar