Jumat, 04 Desember 2015

Marketing Dengan Memanfaatkan Video Marketing


Sudah Punya Pengalaman Dengan Video Creation Dalam Marketing? "Kenapa harus Buat video?" "Kenapa Harus menggunakan Youtube?" " Kenapa Sih Harus video marketing?" anda tentu tidak lagi bertanya seperti itu bukan??  Sebab video marketing menjadi media yang paling digandrungi oleh banyak marketer online saat ini. karena selain punya kekuatan tersendiri, video juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh media marketing lainnya.


6 Alasan Utama Kenapa Anda Harus Menggunakan Video Marketing

Youtube salah satu penghasil traffic terbesar saat ini, dengan memaanfatkan video marketing anda bisa mendatkan banyak traffic. Ada lebih dari 100.000.000 Pengguna internet melihat video Youtube setiap harinya

Video bisa mewakli jutaan kata,Tahukah anda bahwa 90% Pembeli online merasa terbantu dengan adanya video, khususnya video review.

Dengan Video emosi buyer akan lebih kuat tertanam, mereka akan lebih mudah untuk "ACTION" terhadap offer jika kita mengunakan video, Nggak heran bila di JVzoo semua produk yang laris adalah yang menggunakan video di sales pagesnya.

Build Trust and Branding, video adalah elemen penting untuk membangun branding online anda.
Video itu Aktraftif & Powerful, Ingat  penggunaan Video di facebook ternyata 20x Lipat Lebih efektif untuk membangun Exposure dan Engagement.  

Fakta memperlihatkan penggunaan video di facebook 20x LIPAT lebih efektif dalam membangun Exposure dan Engagement daripada ketika hanya menggunakan kata atau gambar. Dll Dll.

Kini Saatnya "MASA EMAS" Video Marketing

Para Expert Marketing Online memprediksi bahwa salah satu cara paling ideal untuk promosi online mulai tahun 2015 dan tahun tahun berikutnya adalah dengan menggunakan video. KARENA SAAT INI KITA SUDAH MEMASUKI ERANYA VIDEO MARKETING!!!! Anda yang masih belum menggunakan video sebagai media marketing, bersiap-siaplah untuk say good bye....!

Jadi Apapun offer anda, Apapun yang anda jual di internet, Sekarang Sudah saatnya anda menggunakan video sebagai media marketing online anda. karena video adalah media paling ampuh untuk mengikat perhatian calon customer kita sekaligus mengingat emosi mereka untuk mengatakan "iya" dan membeli apa yang kita tawarkan.

Ingat..., 2015 dan seterusnya adalah Masa EMAS video marketing dalam bisnis online, sebagai marketer online akan sangat sayang kalau hal ini anda anda lewatkan begitu saja


Percaya atau tidak, Penggunaan video marketing sangat ampuh untuk menaikkan konversi penjualan produk khususnya di sales pages yang kita buat, bahkan para expert marketer online memberikan report bahawa keberadaan bisa menaikkan konversi hingga 200% hal ini tentu tidak lepas dari apa dan bagaimana kita menyampaikan "message" melalui video, YAP! Nilai konversi ini tentu tidak lepas dari Kualitas Video Yang Kita Buat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar