Selasa, 23 Agustus 2016

Mau Jualan atau Pasang Iklan di Facebook? Gunakan Insightzilla




Beriklan di Facebook sebenarnya gampang. Asal anda tahu kata kuncinya. Kata kunci yang lagi banyak di cari orang di Online? Kalau anda hanya mengandalkan “Iklan” hanya lewat Facebook biasa saja. Pasti hasilnya akan mengecewakan anda. Facebook sebagai media social fungsinya sebenarnya sangat terbatas. Sebab Facebook memang di desain sebagai media social untuk mereka yang mau beriklan di Facebook. Kalau anda memakai porsi iklan mereka dan tahu kata kunci yang benar. Maka iklan anda akan sampai kepada pasar yang anda tuju.
Sebaliknya, kalau anda tidak punya kata kunci yang pas. Maka Iklan anda akan jadi sia-sia. Nggak ada bedanya dengan kalau anda ber Facebook ria biasa. Yang lihat juga sangat terbatas sebatas group atau teman-teman FB anda saja. Dalam banyak hal sebenarnya, Facebook hanya “ngibuli” para kastamernya. Padahal para kastamer itu sudah mengunduh berbagai info mereka, hanya dengan imbalan seadanya. Sementara Facebooknya sendiri, mendulang keuntungan besar tiada tara. Tapi mau apa? Itulah bisnis. Take or Leave it? Hanya itu

Jadi untuk bisa beriklan dengan benar dan tepat sasaran di Facebook anda harus punya software atau punya alat atau Tool. Tanpa sarana seperti itu anda hanya buang buang waktu anda saja. Nah salah satunya Tool yang berbahasa Indonesia dan cukup baik hasilnya adalah InsightZila.
Apa itu insightzilla? adalah tool berbasis google chrome yang dapat menampilkan “sesuatu yang banyak disuka”  (Interest) di pasar Online  hanya dengan memasukkan sebuah kata kunci. Dengan Tool ini anda tidak perlu harus meriset  “interes”  yang seringkali tidak nemu ( sebab sudah jadi bagian dari strategi facebook itu sendiri).

Fitur insightzilla yang banya disukai  adalah karena kesederhanaannya :

Cuma butuh 1 kata kunci, dan insightzilla akan memaksa facebook mengeluarkan “interest” atau berbagai kata kunci sesuai yang kita cari, sehingga kita bisa langsung pasang iklan dengan interest tersebut. Dengan alat ini atau software ini anda bisa melihat kata kata kunci dari FANPAGE SAINGAN bisnis anda, dan anda bisa pasang iklan dengan kata kata kunci yang sama dengan saingan  tersebut.

Insightzilla Untuk Siapa?

Tool ini cocok untuk orang atau perusahaan yang menggunakan facebook ads untuk keperluan marketing, branding dan iklan mereka. Jangan lupa, hampir semua orang didunia ini menggunakan facebook. Apalagi orang indonesia, lagi demam facebook. Maknanya. Ketika bicara facebook, kita bicara soal data yang sangat besar. Data yang bisa dimanfaatkan siapa saja asal sesuai dan diperbolehkan oleh Facebook sendiri.Jadi, bagi anda; Internet marketer; Online shop; Blogger; dan siapapun yang ingin data dari facebook, Alat INSIGHTZILLA sangat cocok.

Perhatian!! Facebook Marketer! Hindari buang UANG dan WAKTU secara sia-sia untuk riset dan targeting Iklan Facebook! Ingat dengan alat ini ada akan :

Dengan satu Kali KLIK anda dapat Menggali Potensi "Harta Karun" Facebook, Menemukan Ratusan Ribu Calon penglihat Iklan Potensial Anda di Facebook dalam Hitungan Detik! Dengan alat ini anda bisa temukan calon penglihat iklan facebook potensial dan tersembunyi untuk targeting berbagai produk dan segmen market bisnis Anda!

Dengan InsightZilla akan membantu anda untuk :

1.                  Ide Targeting? Anda cuku Awali Dari SIMPLE Keyword (Kata Kunci)! 1 Simple Keyword (Kata Kunci yang mudah yang ada di pikiranmu), akan membuka pintu gerbang potensi "harta karun" audience untuk targeting iklan facebook. Tak perlu lelah brainstorming otak kanan dan ketik satu persatu..., ada ide muncul? Masukan!

2. SEKALI Klik dan "BIG DATA" Terbuka...Klik and Go! Tanpa repot, dan tara! Muncul banyak sekali "ikan-ikan" yang siap kamu pancing untuk target iklan...., apapun segmen bisnis kamu? ketikan hal yang mudah dan GO...!

3. Berapa Baris Data Yang Kamu Butuhkan, Dapat Kamu Lihat Dalam 1 Halaman...

4. Data kata kuci anda akan di Sortir Berdasarkan Category Targeting....yang anda inginkan

5. Tentukan prioritasmu, pertajam lewat pemilihan Audience? Kamu bisa sortir dari segi Jumlah Audience dari targeting mana yang terbanyak... Capek Milih? Kamu Bisa Pilih Semua Audience yang Tampil di 1 Halaman itu...

6. Atau Kamu Ingin Mengecek Mana yang Paling Relevan, dan Mengecek Jumlah-Jumlahnya, kamu bisa checklist sesuai keinginan...

7. Asyiknya Bisa menyesuaikan agar targeting anda RELEVAN dengan target market negara tertentu, InsightZilla connect dengan Data Audience Insight....

8.  Tools IZ ini tidak hanya berbasis Keyword, namun berbasis Relevansi.., targeting yang muncul jadi lebih leluasa ...


9. Ingin Menggali Lebih Dalam "Harta Karun" nya? Mari Gunakan Fitur Related Page, tinggal Klik dan jadi ....Anda juga bisa memilih Fanpage yang relevan dari interest yang dicari, dan difilter lagi berdasarkan banyaknya dan seberapa miripnya dengan kata kunci anda...dan masih banyak info lainnya

UNTUK INFO LAINNYA ANDA BISA KLIK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar