Selasa, 11 Oktober 2016

Panduan Membuat E-Cover Bagi Para Marketing

d
E-Cover atau book cover adalah visualisasi dari sebuah sampul produk, baik produk fisik maupun non-fisik (digital). Fungsi dari E-Cover adalah untuk memberikan gambaran kepada konsumen tentang produk Anda. E-Cover bisa juga dikatakan merupakan representasi dari kredibilitas Anda. Semakin keren E-Cover produk Anda maka akan semakin profesional Anda di mata calon pembeli. Begitu sebaliknya, jika Sampul Produk anda atau E-Cover Anda tidak menarik maka Anda tidak terlihat profesional di mata calon customer Anda. “E-Cover yang terlihat profesional mampu meningkatkan penjualan hingga 200% -500%” E-Cover adalah "satu-satunya" peluang Anda untuk menangkap perhatian calon pembeli. Jika tampilan E-Cover Anda sangat minim, apalagi lagi jika Anda tidak menggunakan E-Cover maka Anda akan kehilangan banyak prospek.

E-Cover adalah representasi dari kredibilitas Anda.. Ketika saya mengatakan "E-Cover merupakan representasi dari kredibilitas Anda", mungkin sebagian Anda bertanya-bertanya, apakah pengaruh E-Cover sedemikian besar? Yupp benar.. E-Cover merupakan representasi visual dari produk Anda. Saya beri gambaran singkatnya begini, bayangkan ketika Anda berkenalan dengan seorang teman baru. Apa yang pertama kali Anda nilai? Penampilan fisiknya, wajah, gaya rambut, pakaian dan style. Betul kan? Jawab dengan jujur :)

Manusia memiliki identitas, nah salah satu cara termudah untuk membedakan saya dengan Anda adalah melalui tampilan fisik, seperti wajah atau penampilan. Nah, begitu juga dengan sebuah produk, tampilan E-Cover menjadi salah satu tanda pengenal yang efektif terhadap produk Anda sehingga dengan mudah diingat dan dikenal oleh orang banyak. Jadi, sebuah produk akan sangat mudah dikenali dari tampilan visualnya. Semakin menarik tampilan E-Cover Anda, maka akan semakin profesional Anda di mata konsumen. Begitu sebaliknya, ketika E-Cover ada minim alias tidak menarik maka Anda akan terkesan tidak profesional di mata konsumen.

Pernahkah Anda mengalami? Ketika membuka halaman sebuah situs penawaran. Lalu Anda perhatikan bahwa tampilan gambar dan E-Covernya asal-asalan, lalu Anda langsung menutup halaman tersebut tanpa tertarik untuk melanjutkan hingga selesai.. Berbeda sekali dengan produk yang memiliki tampilan E-Cover keren seperti Panduan E-Cover Marketing ini, sehingga Anda akan tertarik untuk membaca halaman ini sampai selesai hehe..

Ya betul sekali.. tampilan E-Cover akan memberikan isyarat dan pesan bagi calon pembeli, yaitu bagaimana kualitas diri Anda dan produk Anda. Penyajian grafis dari sebuah tampilan produk memegang peranan penting dalam pembentukan identitas Anda. Karena tampilan E-Cover adalah satu-satunya peluang Anda untuk menangkap perhatian calon pembeli.
Pertanyaannya, apa persamaan semua produk tersebut? Kenapa produk itu laku keras di pasaran dan sangat mudah dikenali? Jika jawaban Anda adalah karena tampilan E-COVER yang profesional, itu artinya Anda mulai paham betapa pentingnya visualisasi produk untuk meningkatkan penjualan produk Anda dengan menggunakan E-Cover yang menarik..

Selain produk-produk tersebut berkualitas, desain E-Cover-nya juga sangat menjual..
Tahukah Anda? ... dengan memiliki tampilan E-Cover yang menarik akan membuat produk Anda mudah dikenali. Pada tahap berikutnya akan menciptakan citra positif untuk diri Anda dan produk Anda, serta mampu menarik perhatian pelanggan, dan konversi penjualan pun meningkat. Lebih dari itu, E-Cover yang profesional menunjukkan bahwa Anda serius dan tidak bermain-main.

Jika Anda belum benar-benar memahami manfaat serta powerfulnya E-Cover yang menjual? Dan bagaimana membuatnya tanpa ribet dan tanpa repot? Silahkan lanjutkan membaca halaman ini sampai selesai.. Tampilan E-Cover yang menarik akan meningkatkan penjualan produk Anda berkali lipat, bahkan sampai 200% - 500%. Maka jika Anda ingin produk Anda mudah dikenal dan mendapatkan kesan profesional, pastikan Anda memiliki desain E-Cover yang menarik.

 "Tidak ada produk besar yang tidak peduli dengan tampilan E-Cover yang menarik.." Anda mulai mengerti sekarang ? (^_^), yukk teruskan membaca hingga tuntas.. Jika Anda setuju dengan saya, sekarang.. mari kita bicara tentang teknis. Mungkin Anda bertanya-tanya: tapi membuat E-Cover yang bagus itu kan tidak gampang, dan bayar jasa desain pun tidak murah?

Sekali lagi Anda betul. Membuat E-Cover memang tidak gampang, dan membayar jasa E-Cover juga tidak murah, seperti salah satu jasa desain E-Cover di bawah ini : BAYANGKAN jika setiap launching produk, Anda harus menyewa desainer profesional yang harganya mahal untuk membuat E-Cover untuk Anda.  Setelah membayar jasa designer, ternyata hasilnya juga tidak sesuai dengan keinginan Anda. Sudah bayar mahal-mahal, Anda tidak puas dengan hasilnya. Rugi dua kali..

Kabar baiknya...


Anda tidak perlu lagi menyewa jasa design grafis yang mahal untuk membuat E-Cover untuk Anda. Sekarang! Telah hadir Panduan E-Cover Marketing yang akan mengajarkan Anda membuat E-Cover hanya dalam 5 menit.. Serius mas?! Membuat E-Cover dalam 5 menit itu mustahil, karena desainnya sangat rumit..Yupp saya serius.. Dalam tutorial ini saya akan mengajarkan kepada Anda tips dan trik membuat E-Cover cantik dan menarik hanya dalam hitungan menit.

Dalam paket Panduan E-Cover Marketing ini saya sudah menyediakan actions script dimana script inilah nanti yang akan membantu Anda membuat E-Cover gak pake lama.. Jadi Anda tidak perlu repot lagi mendesain detail-detail E-Cover. Anda hanya perlu mendesain tampilan gambar depan E-Cover, lalu script yang akan bekerja untuk Anda..

Keuntungan Anda Bila memiliki E-Cover professional

Inilah manfaat memiliki tampilan E-Cover yang menarik Menghadirkan kesan profesional
Dengan memiliki tampilan E-Cover yang menarik maka akan mendapatkan kesan profesional. Karena melalui tampilan E-Cover yang terlihat profesional akan menjadi bukti kredibilitas Anda di mata calon klien/konsumen.
Membuat produk Anda sangat mudah dikenali
Dengan memiliki tampilan E-Cover yang profesional maka akan dengan mudah dikenali oleh calon pembeli.
Menarik perhatian pelanggan
Beberapa tipe calon pembeli sangat memperhatikan tampilan E-Cover produk. Jika tampilan E-Cover asal-asalan maka mereka biasanya tidak jadi beli.
Meningkatkan citra positif terhadap produk Anda dan diri Anda
Dengan memiliki tampilan E-Cover yang profesional, akan memiliki kesan positif terhadap produk Anda.
Meningkatkan kepercayaan diri
Dengan tampilan E-Cover yang menarik maka akan meningkatkan kepercayaan diri Anda sebagai pemilik produk.

Kenapa Anda HARUS Memiliki Panduan E-Cover Marketing?

Materi mudah dipahami Materi dibuat semudah mungkin sehingga Anda bisa langsung praktek step by step. Semua fasilitas dan bahan sudah disediakan. Kami telah menyiapkan semua bahan yang Anda butuhkan untuk membuat E-Cover, mulai dari software photoshop, script E-Cover, desain cover yang bisa Anda edit sesuka hati, dan yang lainnya..
Bebas berkreasi semakin kreatif
Anda bisa menuangkan ide-ide kreatif Anda dalam melakukan desain tampilan E-Cover yang menawan. Anda bisa membuat E-Cover dalam bentuk tampilan apapun
- Buku Hard Cover
- Buku Soft Cover
- Kartu nama
- CD dan DVD
- Cover CD dan DVD
- Majalah
- Tas
- Spanduk
- Pamplet
- dan masih banyak lagi
Pertama di Indonesia. Ini adalah tutorial lengkap cara membuat E-Cover pertama dan satu-satunya di Indonesia :)
Harga terjangkau
Biaya pendaftaran untuk mengikuti tutorial ini sangat terjangkau jika dibandingkan VELUE yang akan Anda dapatkan setelah mempelajari semua materi.
Anda akan menghemat banyak uang
Dengan memiliki keahlian untuk membuat desain E-Cover sendiri, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang hanya untuk membuat E-Cover untuk Anda yang belum tentu sesuai dengan keinginan Anda.
Full Support
Kami juga menyediakan grup khusus untuk diskusi masalah desain pembuatan E-Cover. Kita bisa bertukar pikiran di grup.
Banyak bonus menarik
Kami juga telah meyediakan banyak bonus untuk Anda. Yang jelas semua bonus ini pasti barmanfaat untuk Anda.

Catatan –tulisan ini diambil dari Panduan E-Cover Marketing untuk kepentingan pengenalan produk tersebut ke halayak ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar