Jumat, 07 Februari 2020

Mau Buat Web Affiliasi, Paling Mudah Dengan Wp Affiliasi Multi Level



Mau Buat Web Affiliasi, Paling Mudah Dengan Wp Affiliasi Multi Level

Gampangnya website membership adalah sebuah webiste yang dibuat untuk sebuah program keanggotaan. Di mana setiap orang yang ingin mengakses konten dari webiste tersebut harus terlebih dahulu terdaftar sebagai member premium dengan membayar keanggotaan secara berjenjang. Beberapa vontoh situs membership yang cukup populer di Indonesia diantaranya adalah seperti:

·                     Cafe Bisnis
·                     Gila Membership
·                     Indomembership

Model bisnis ini bisa dalam berbagai bentuk, dasarnya keanggotaan, bisa bulanan atau tahunan. Umumnya para anggota membayar semacam iuran bulanan atau tahunan, kesamaannya ada pada sistem pembayarannya: yakni berlangganan. Pertanyaannya adalah; kenapa oarng mau berlangganan? Umumnya karena memang yang ditawarkan oleh website tersebut adalah layanan yang baik dan tidak ada duanya. Model ini bisa seperti pola kursus Online, misalnya :www.asianbrain.com. www.CafeBisnis.com dll. Penghasilan dari model bisnis Online ini tergantung dengan banyaknya peserta atau anggotanya. Misalnya anggotanya ada 500 orang dan iuran perbulannya Rp250 ribu, maka penghasilannya bisa mencapai Rp125 juta perbulan. Suatu jumlah yang lumayan kan? Bisakah itu diwujudkan? Ya sepenuhnya tergantung kemampuan Bisnis Anda. Itu adalah umumnya sebuah website membership.
Namun demikian situs membership tidak selalu menerapkan sistem pembayaran berjenjang. Biasa ini dilakukan untuk situs untuk menjual produk digital seperti ebook atau yang lain yang hanya mengenakan harga individu untuk masing-masing produk.
Dan setiap orang tetap bisa menjadi member dengan akses terbatas hanya untuk produk yang Anda beli.
Untuk contohnya bisa Anda lihat saat Anda membeli produk Great Presentation Design Pack di rona presentasi.Jika Anda sudah membeli dan mendapatkan akses maka Anda hanya akan bisa mendownload semua produk tersebut di member area situs rona presentasi.


Kalau anda mau membuat Bisnis Online Anda lebih bergairah, bentuklah program affiliasinya. Minta rekan rekan atau siapapun yang berminat untuk ikutan affiliasi anda. Sediakan komisi maka penjualan anda bisa jadi akan meningkat. Logisnya begitu. Kalau anda berminat caranya mudah. Pakai Plugin Affiliasi Multi Level, Selesai, Plugin WP Affiliasi Multi Level, merupakan sebuah plugin wordpress yang mampu mengubah blog bisnis biasa Anda menjadi website yang membantu anda menghasilkan uang serba otomatis. Itu artinya, meski anda sedang tidur atau entah dimana. Bisnis anda terus bekerja untuk Anda.  Klaim ini tidaklah berlebihan, karena memang benar plugin tersebut bisa dimanfaatkan untuk membangun website bisnis yang dilengkapi dengan sistem affiliasi online multi level.

Plugin WP Multi Level Affiliasi bisa dikatakan sebagai beberapa asisten pribadi para pebisnis online yang membantu pendataan para affiliate marketing, mengelola komisi mereka, hingga pengaturan produk yang semua serba otomatis. Sebagai pemilik, Kita cukup mengembangkan produk, sementara untuk marketing Kita undang para pemasar online profesional untuk memasarkan produk dan jika terjadi penjualan plugin tersebut akan melayani pembeli secara otomatis.

Bagaimana Cara Membuat Web Affiliasi dengan Mudah? Anggaplah  Anda sudah punya produk untuk dipasarkan. Sekarang tahapannya seperti ini :

  • Pertama, persiapkan produk terbaik yang ingin Anda jual.
  • Kedua, bikin website, mulai beli domain dan hosting.
  • Ketiga, beli script atau plugin affiliasi, install, aktifkan dan setting.


Dikalangan para pebisnis online, ada cara paling mudah dan sangat populer dalam membuat website affiliasi. Yaitu bikin website dengan basis wordpress, kemudian ditambah plugin affiliasi. Namanya WP Affiliasi MultiLevel . Anda tinggal sesuaikan dengan tutorialnya, maka jadi deh Websitenya.

Apa yang Anda Dapatkan?

WPAffiliasi Multilevel didesain mampu bekerja keras untuk anda. Fitur-fiturnya mampu mengurangi banyak pekerjaan manual yang biasa anda lakukan dalam berbisnis diantaranya adalah:

  • Otomatis membuat web replika bagi setiap member
  • Otomatis melakukan pendaftaran dan penyimpanan database pelanggan
  • Otomatis memberikan layanan nomor rekening dan pengecekan rekening
  • Otomatis melakukan aktifasi setelah pelanggan transfer
  • Otomatis mencatat sponsor yang merekomendasi
  • Otomatis mengirimkan SMS dan Email ke member dan sponsor
  • Otomatis mencatat pembelian dari Woocommerce

Dan banyak fitur lain yang akan mempermudah anda dalam mengelola bisnis  secara online

Dengan kata lainnya Plugin WP Affiliasi Multi Level bisa dikatakan sebagai Tool Bisnis Online yang sangat efisien dan pas untuk membantu meningkatkan penjualan produk. Anda tidak hanya bisa meningkatkan omset penjualan, tetapi juga membuka peluang bisnis bagi orang lain, khususnya yang suka dalam pemasaran online. Dan inilah beberapa fitur-fitur unggulan yang disediakan oleh Plugin ini :



Dengan fitur-fitur tersebut, Anda bisa membangun bisnis online sendiri dengan sederhana dan mudah. Dilengkapi dengan tutorial penggunaan Plugin. Plugin WP Affiliasi Multi Level ini bisa digunakan untuk 5 website milik Anda sekaligus, Gratis biaya bulanan dan Gratis Biaya Update.

Manfaat Membuat Situs Membership

Anda yang belum pernah menjual produk atau layanan digital secara online mungkin masih bertanya-tanya apakah untuk menjual produk dan layanan digital harus menggunakan situs membership. Bahkan mungkin Anda juga masih bertanya-tanya apa sih manfaatnya membuat situs membership.
Ok, untuk menjawab itu ini; Untuk pertanyaan pertama apakah untuk menjual produk digital itu harus menggunakan situs membership, jawabannya adalah tidak harus. Artinya Anda bisa menjual produk digital tanpa harus membuat situs membership.Tapi dari pengalaman saya cara ini cukup merepotkan.

Kenapa? Karena setiap ada proses pembelian hampir semua pengiriman produk atau akses produk dilakukan secara manual.Kalau produk yang kita jual cukup laris jelas kita akan kerepotan harus mengirim satu persatu secara manual kepada pembeli. Selain itu dengan cara ini Anda juga harus melakukan pencatatan secara manual. Lagi-lagi ini akan sangat melelahkan jika produk cukup laris. Kemudian kita juga tidak dapat mengumpulkan data pembeli dalam database khusus secara otomatis dan Anda juga tidak dapat membuat sistem pemasaran affiliasi untuk produk kita. Itu adalah beberapa hal yang tidak bisa dilakukan dengan sistem penjualan manual.
Tapi dengan situs membership dengan memakai Plugin Wp Affiliasi MultiLevel  Anda bisa melakukan semua hal yang di atas yang tidak bisa dilakukan dengan cara manual.
Kemudian untuk pertanyaan kedua, apa manfaat membuat situs membership? Kalau bicara manfaat, minimal ada beberapa manfaat utama yang akan Anda dapatkan.
Manajemen penjualan profesional Setiap penjualan secara online butuh pengelolaan yang baik, mulai dari proses pembelian (pengisian form order) sampai dengan penerimaan produk. Bahkan semua itu bisa disetting secara otomatis dengan sistem dari situs membership Anda.
Dengan demikian pekerjaan anda akan jauh lebih ringan.
Menajemen akses produk jauh lebih mudah dan lebih aman Kalau Anda pernah membeli produk digital entah itu situs market place atau situs pribadi pastinya Anda sudah terbiasa mendownload produk yang Anda beli di member Area sebuah situs. Itulah yang dimaksudkan dengan manajemen akses produk.
Di mana dengan sistem dari situs membership Anda akan  dapat membuat sebuah member area untuk menempatkan produk Anda secara khusus, yang hanya bisa diakses oleh mereka yang membeli dan mendapatkan akses ke member area tersebut.
Dapat membuat sistem affiliasi
Dalam rangka untuk memperluas pasar dan meningkatkan pendapatan, Anda juga bisa membuat sebuah sistem affiliasi di situs membership Anda. Di mana Anda bisa memberikan link khusus kepada para affilate untuk ikut memasarkan produk Anda dengan komisi yang sudah Anda tetapkan sebelumnya.
Dan enaknya lagi dengan sistem dari situs membership Anda dapat melacak setiap transaksi penjualan masing-masing affiliate Anda secara realtime.
Ini jelas akan sangat menguntungkan Anda.
Dapat mengumpulkan data base customer dengan menginstegrasikannya dengan autoresponder
Satu perbedaan mendasar pebisnis online profesional dan biasa adalah kesadaran mereka akan pentingnya data customer (data orang yang sudah membeli produk). Para pengusaha online profesional tahu betul pentingnya data base customer. Ingat pepatah yang mengatakan Uang ada di Member List.Dan umumnya cara yang mereka lakukan adalah dengan mengumpulkan data base customer dengan menggunakan autoresponder.



Kenapa autorespinder?

Karena dengan autoresponder, Anda akan dapat menjalin hubungan baik lewat email dengan para kastomer anda. Ingat kalau anda bisa memanfaatkan email anda dengan baik dan “care” atau peduli akan keberhasilan mereka. Maka mereka akan menjadi sahabat bisnis sejati anda. Kabar gembiranya, autoresponder juga dapat diintergraasikan dengan situs membership Anda. Dengan demikian Anda tidak akan kehilangan data customer Anda.Itulah tadi beberapa manfaat membuat website membership.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar