Jumat, 22 Desember 2017

Fantastic Font, Andalan Design Marketer


Fantastic Font 6000


Premium Font Buat Para Desain Komersial

       Memperkenalkan        "Fantastic Font"


Fantastic  Font, Andalan Design Marketer

Pernahkah Anda berpikir bahwa jenis FONT yang digunakan dapat mencitrakan sesuatu? Font memiliki daya tarik visual bagi pembaca dan penggunaannya memiliki dampak psikologis. Jika Anda bekerja dalam industri Creative Writing tentu pernah mendengar istilah Tipografi. Tipografi adalah teknik pemilihan, penataan dan pengaturan huruf dimana pemilihan jenis huruf (font) juga masuk sebagai elemen penting di dalamnya.

Pemilihan Font sering menjadi kendala karena adanya keterbatasan jenis font yang dimiliki. Sebuah kampanye terlihat menarik atau justru membosankan tergantung pada pemakaian jenis font yang digunakan. Setiap font memiliki ciri khas dan karakter tersendiri dalam menyampaikan pesan.

Premium Font Untuk Desain Komersial

Mempersembahkan "FantasticFont"

INGIN PUNYA BANYAK PROYEK DESAIN UNTUK DIKERJAKAN? TAPI KOLEKSI FONT ANDA BELUM UPGRADE?

Permasalahan umum para pekerja di bidang seni grafis adalah keterbatasan material untuk membuat karya yang benar-benar baru dan unik. Deadline semakin dekat dan koleksi kian terbatas? Solusi sederhana untuk masalah ini adalah download jenis font sebanyak-banyaknya.

6000 Lebih Font Kekinian Siap Menghiasi Desainmu

Fantastic Font berisi berbagai jenis font modern yang mewakili semua jenis emosi dan pesan yang ingin diungkapkan kepada audience. Pilihan huruf yang variatif dengan sentuhan kreatif kontemporer adalah harmonisasi yang pas untuk mengekspresikan point atau Sisi yang ingin ditonjolkan.

Siapa Saja yang Membutuhkan Font Ini?

·                     Design Grafis
·                     Penulis Kreatif
·                     Video Editor
·                     Web Grafis
·                     Keperluan Membuat Sales Letter, Campaign
·                     Berbagai jenis periklanan lainnya

Pernahkah Anda berpikir bahwa jenis font yang digunakan dapat mencitrakan sesuatu? Font memiliki daya tarik visual bagi pembaca dan penggunaannya memiliki dampak psikologis. Jika Anda bekerja dalam industri Creative Writing tentu pernah mendengar istilah Tipografi. Tipografi adalah teknik pemilihan, penataan dan pengaturan huruf dimana pemilihan jenis huruf (font) juga masuk sebagai elemen penting di dalamnya.

Pemilihan Font sering menjadi kendala karena adanya keterbatasan jenis font yang dimiliki. Sebuah kampanye terlihat menarik atau justru membosankan tergantung pada jenis font yang digunakan. Setiap font memiliki ciri khas dan karakter tersendiri dalam menyampaikan pesan.

Fantastic Font  Ribuan Font Terbaru Dan Terlengkap Dengan Berbagai Style Keren Dan Menarik
Inilah Keunggulan Fantastic Font Dibandingkan Produk Lain:

·       Koleksi Font Terlengkap. Ada 6000 lebih pilihan jenis font yang bisa digunakan untuk berbagai proyek penulisan. Mendesain suatu karya seni seperti iklan, logo dan proyek penulisan kreatif lainnya dengan bentuk dan style yang sesuai.
·       Hemat Waktu. Pengerjaan proyek bisa diselesaikan tepat waktu karena semua bentuk dan karakteristik tulisan sudah tersedia di dalam paketnya.
·      Font merupakan komponen penting dalam setiap desain. Mengoleksi berbagai jenis font adalah WAJIB bagi penggiat industri kreatif, karena…
·         Font adalah modal utama dari pembuatan sebuah desain
·         Font membantu dalam memperkuat pesan
·         Font mendukung konsep
·         Font memberikan karakter dalam penulisan
·         Font memiliki kekuatan untuk mengubah emosi

Harga Promo "Hanya Rp. 85.000" ,- untuk 100 orang pembeli pertama s/d 31 Desember 2017

(Jika kuota sudah mencapai 100 orang, harga kembali normal)



Ada Garansi???

Garansi Uang kembali 100% Bila Paket yang Diterima Kurang dari

 6000 Font


AMANKAN DISKON 50% SEKARANG !!!
MASUKKAN KODE KUPON
FANTASTIS



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar