Sabtu, 29 Agustus 2015

Bisnis Online Dropship, Bisnis Online Murah Meriah dan Menarik



Bisnis Online Dropship, Bisnis Online Murah Meriah dan Menarik

Saat ini sedang marak bisnis reseller menggunakan sistem dropship. Sudah pernah dengar bisnis ini? Sistem dropship adalah suatu teknik dimana reseller memasarkan produk orang lain tanpa harus menyimpan stok barang tetapi langsung mentransfer pemesanan dan detail pengiriman ke pabrik atau ke distributor. Meskipun pengiriman barang dilakukan oleh pabrik atau distributor, pengirim tetap atas mencantumkan nama reseller sebagai pengirimnya. Reseller mendapat laba dari perbedaan harga pabrik dengan harga eceran. Jadi disni reseller bisa dibilang tidak bermodal paling cuma modal katalog atau website (bisa pake website gratis). Mirif dengan dengan affiliate marketing.
Bisnis ini akan lebih menarik lagi, kalau anda bekerja dengan memanfaatkan Software, yakni Tokopedia Sceaper.  

https://account.ratakan.com/aff/go/harmenharmen/?i=526

Tokopedia Scraper. Sudah pernah dengar Tokopedia kan? Saat ini Tokopedia adalah tambang baru bagi penggiat bisnis Online dan sekaligus merupakan tren baru dalam berbisnis online terutama online shop. Bayangkan lebih dari 5 juta produk dari berbagai UKM ada di tokopedia. Kalau anda mampu jadi pemasar yang baik dan dapat menjualkan produk mereka, maka semua para pemilik produk itu akan berterima kasih pada anda dan anda pasti dapat komisi.
Jadi yang anda butuhkan adalah suatu software yang bisa membantu anda untuk mejadi pemasar yang baik bagi produk-produk tersebut, terlepas sebagai Dropship, atau sekedar memasarkannya saja atau anda membuka Toko Online dengan produk mereka bahkan dengan harga yang sudah anda sesuaikan. Anda tidak perlu proses penjualannya, biarkan para pelanggan anda bertransaksi dengan pemilik barang; anda tinggal dapat komisi atau selisih harga mereka dengan harga yang anda tawarkan. Semua itu anda bisa lakukan dengan software TOKOPEDIA SCRAPER.

Anda memang harus kerja sama dengan pemilik barang dan kalau sudah oke barulah anda membangun Toko Online Anda dengan Software ini. Bagi anda sebagai Dropshipper pekerjaan ini sungguh sederhana dan tidak ribet, dan bagi para Sipplier mereka akan senang karena produk mereka akan lebih laris. Sama-sama Untung. Bagi anda sendiri bisa membuat Toko Online anda sebanyak ayng anda mau, ya hanya langitlah yang jadi batasnya. Cara kerja Software LANGKA ini Bisa Mengupload Ribuan Produk Siap Jual Tanpa Perlu Campur Tangan Anda Lagi meskipun Anda tinggal Tidur... dan komisi jalan terus...
UNTUK INFO LEBIH LANJUT DENGAN TOKOPEDIA SCRAPER KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar